Download Instrumen PMP Terbaru Hasil Revisi 2016

Terdapat beberapa perubahan point penting dalam instrumen PMP revisi 2016 yakni adanya penambahan point dalam kuisioner instrumen PMP, kemudian adanya penambahan data sekolah dan PTK. Instrumen PMP ini merupakan sebuah kuisioner yang diisi dengan berdasarkan data sekolah, siswa, komite dan pengawas pembina, khususnya bagi Bapak/Ibu yang sudah mengunduh instrumen PMP bahwasannya pemerintah melakukan revisi terbaru terhadap instrumen tersebut yang didalamnya terdapat beberapa perubahan dan penambahan point penting.

Berikut ini kami bagikan aplikasi intrumen PMP hasil revisi 2016 yang dapat langsung di unduh secara gratis di link di bawah ini.







DOWNLOAD APLIKASI INSTRUMEN PMP REVISI 2016

Demikian postingan kami kali ini semoga dengan adanya aplikasi atas dapat bermanfaat dan berguna  bagi Bapak/Ibu khususnya dalam menyukseskan kegiatan pengisian PMP, silahkan dapat langsung diunduh dan jangan lupa untuk dibagikan lagi. Salam pendidikan.
Previous
Next Post »

SILAKAN DI LIKE APABILA BERMANFAAT ! DAN JUGA IKUTI BLOG INI UNTUK MENDAPAT INFORMASI DAN APLIKASI TERBARU SEPUTAR DUNIA PENDIDIKAN

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget