Aplikasi Piagam Penghargaan Juara Kelas dengan 5 Template

Piagam Penghargaan merupakan bentuk apresiasi yang diberikan Pihak Sekolah atas prestasi yang diperoleh siswa. Piagam Penghargaan merupakan simbol penghargaan yang dapat memberikan semangat belajar bagi siswa, karena dengan pemberikan piagam siswa akan merasa terstimulus untuk bersaing dan memperoleh prestasi akademik di Sekolah.

Dalam pembuatan Piagam Penghargaan sering kali Bapak/Ibu kesulitan dalam pembuatan desain dari piagam tersebut. Maka dari itu, untuk mengatasi permasalahan tersebut pada kesempatan kali ini kami bagikan Aplikasi Cetak Piagam Penghargaan dilengkapi dengan 5 template. Penggunaan Aplikasi ini sangat mudah yakni cukup memasukan data Sekolah dan Data Siswa yang memperoleh juara kelas peringkat 1, 2, dan 3.

Aplikasi Cetak Piagam Penghargaan secara gratis dapat diunduh pada link dibawah ini,



Aplikasi cetak piagam penghargaan diatas dibuat oleh Bapak Yusmadani, S.Pd dan dibagikan secara gratis untuk digunakan di seluruh sekolah pada semua jenjang. Silahkan dimanfaatkan untuk memudahkan pembuatan Piagam Penghargaan di Sekolah Bapak/Ibu. Demikianlah postingan kali ini, silahkan diunduh dan dibagikan. Semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »

SILAKAN DI LIKE APABILA BERMANFAAT ! DAN JUGA IKUTI BLOG INI UNTUK MENDAPAT INFORMASI DAN APLIKASI TERBARU SEPUTAR DUNIA PENDIDIKAN

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget