Aplikasi Cetak SKKB SD, SMP, SMA dan Sederajat Terbaru

Surat Keterangan Kelakukan Baik ( SKKB ) sering kali menjadi dokumen yang dibutuhkan seiring berlangsungnya kelulusan siswa. SKKB sering digunakan sebagai salah satu syarat utama ketika siswa tersebut hendak melanjutkan pendidikan kepada jenjang pendidikan yang lebih tinggi. 

Pihak Sekolah selaku instansi yang mengeluarkan SKKB Siswa sering kali mengalami permasalahan dalam pembuatan SKKB ini, terlebih jika siswa dalam sekolah tersebut berjumlah ribuan, tentu akan sangat repot untuk mencetak Surat Keterangan Kelakuan Baik sebanyak itu. Guna mengatasi permasalahan tersebut, pada kesempatan kali ini kami membagikan Aplikasi Cetak SKKB Siswa secara otomatis sesuai dengan data sekolah dan data Siswa yang dimasukkan. 
Berikut beberapa tampilan dari Aplikasi SKKB Gratis format Excel.

Menu Utama SKKB

Cetak SKKB

Aplikasi SKKB diatas dapat digunakan pada semua jenjang pendidikan Baik SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan Sederajat tentunya akan sangat bermanfaat untuk memudahkan pekerjaan pembuatan SKKB Siswa dengan cepat. Selamat mengunduh dan semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »

SILAKAN DI LIKE APABILA BERMANFAAT ! DAN JUGA IKUTI BLOG INI UNTUK MENDAPAT INFORMASI DAN APLIKASI TERBARU SEPUTAR DUNIA PENDIDIKAN

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget