Download File Panduan Penulisan Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ) tahun 2016 Gratis

Download File Panduan Penulisan Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ) tahun 2016 Gratis - Terkait salah satu persyaratan dalam kenaikan pangkat guru, pemerintah mengharuskan kewajiban berupa pelaksanaan Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ) bagi Guru yang akan mengajukan kenaikan pangkat/jabatan. Penelitian Tindakan Kelas yang dilaksanakan oleh guru tentunya harus didasarkan kepada standar penjaminan mutu dan ketentuan - ketentuan yang telah dibuat oleh puslitjakdikbud.

Setelah melakukan PTK guru diwajibkan membuat laporan sesuai dengan Penelitian yang telah dilaksanakan. Dalam penulisan laporan Penelitian Tindakan Kelas tentunya harus disesuaikan dengan Pedoman yang ada. 


Berikut ini merupakan pedoman penulisan PTK yang dapat Bapak/Ibu gunakan dalam pembuatan laporan PTK. Adapun daftar isi dalam buku pedoman penulisan PTK ini meliputi :
Ketentuan Dasar Penelitian Tindakan Kelas
Topik Penelitian Tindakan Kelas
Sistematika Penulisan Proposal PTK
Prosedur Pelaksanaan Program
dan lain lain

Panduan PTK diatas merupakan panduan resmi yang dikeluarkan oleh Badan Badan Penelitian dan Pengembangan Pusat Penelitian Kebijakan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. Semoga dapat bermanfaat dan dapat membantu Bapak/Ibu Guru dalam pembuatan laporan Penelitian Tindakan Kelas tahun 2016. Salam Pendidikan.

Download File Panduan Penulisan Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ) tahun 2016 Gratis

Download Aplikasinya Disini
Previous
Next Post »

SILAKAN DI LIKE APABILA BERMANFAAT ! DAN JUGA IKUTI BLOG INI UNTUK MENDAPAT INFORMASI DAN APLIKASI TERBARU SEPUTAR DUNIA PENDIDIKAN

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget