Update Jago Desain Tampilan Website Baru

Update Jago Desain Tampilan Website Baru
Sebagai pengiat usaha desain grafis kami dituntut untuk selalu uptodate dalam dunia desain apa yang sedang trend dan apa yang sudah usang. Kami menuliskan informasi terupdate dalam desain dan memberikan desain terbaik untuk klien namun kami sendiri belum melakukan peningkatan(update), ini sedikit memalukan bagi kami.

Kami merasa desain website lama kami sudah usang terlalu banyak widget yang tidak perlu yang membuat loading website menjadi lebih lambat, maka dari itu kami pikir sudah saatnya untuk menggantinya dengan desain yang baru. Selama 2 bulan kami melakukan riset mencari informasi untuk membuat desain web yang lebih fresh dan update serta minimalis namun tetap informatif. walaupun pengerjaannya belum selesai masih ada beberapa laman yang harus di selesaikan, tetapi kami ingin cepat-cepat memperkenalkan desain baru ini agar selama sisa waktu pengerjaan kami juga mendapatkan feedback / masukan dari visitor.


Apa yang baru dari jago desain ?

Kami membuat desain baru ini tetapi tetap mengacu pada desain lama, hanya saja lebih disempurnakan terutama dari segi UI dan UX-nya, dikarenakan visitor kami lebih terbiasa dengan template sebelumnya dan kami akan terus berbenah untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi visitor.

1. Lebih Ringan

Desain website dibuat dengan lebih mengoptimalkan penggunaan HTML5 dan CSS3, seperti yang kita ketahui penggunaan javascript dan jquery bisa memperlambat loading website dan menghambat proses render oleh robot search engine yag bisa mengurangi kualitas SEO.

Dengan sedikit cheat dan trik CSS3 dan HTML5 pun bisa menghasilkan efek sebagus jquery seperti contoh tombol side mobile menu pada website ini murni menggunakan CSS (silahkan perkecil lebar laman ini untuk melihat efek nya bagi anda yang menggunakan dekstop). Dan hampir keseluruhan efek di website ini menggunakan CSS, luar biasa karena bisa mempercepat loading web sampai 45% bahkan lebih.

2. Lebih Responsive

karena pengunjung dari mobile smartphone terus meningkat maka website dibuat lebih responsive dan mobile friendly jika di buka melalui mobile website akan menyesuaikan dengan layar namun tetap mempertahankan efek yang ada dan mempertahankan kecepatan loading.

3. Lebih Informatif

Dirangcang lebih informatif ketika user mengklik satu tautan maka tidak ada lagi tautan-tautan lain yang membingungkan user taupun redirect url yang tidak perlu, tidak ada lagi broken link ataupun laman yang tidak penting.

4. Lebih User Friendly

Seperti yang disebutkan sebelumnya, desain dibuat lebih menyempurnakan UI dan UX nya, tidak ada lagi menu atau widget yang tidak diperlukan atau link yang tidak dibutuhkan atau popup box yang mengganggu. Dibuat seminimalis mungkin namun tetap elegan dan modern.

5. Sistem Dp 50%

Alasan kami menggunakan sistem ini adalah karena sebelumnya klien sering kali melakukan Hit & Run setelah preview desain didapat langsung kabur begitu saja, kami mengirimkan preview desain dengan resolusi yang lumayan besar dengan maksud agar klien bisa memperhatikan desainnya lebih detail, tapi hal itu dimanfaatkan oleh mereka (kemungkinan di trace ulang). Oleh sebab itu kami menggunakan sistem ini dan perlu diketahui sistem ini hanya berlaku unntuk desain dengan nilai diatas 700rb jika dibawahnya anda harus membayar 100% mohon maaf jika ada yang keberatan tapi kami juga harus melakukan tindakan pencegahan akan hal yang tidak kami inginkan.

Uang yang anda bayar akan kami kembalikan 100% jika anda memutuskan untuk membatalkan order desain dengan kami dengan syarat selama kami belum mengerjakan project tersebut walau hanya 5% dalam tempo 5 hari selebihnya kebijakan tidak berlaku lagi.

Kenapa tidak pakai sistem yang lebih mudah ?
setelah anda menghubungi kami melalu form kontak maka kami akan menghubungi anda kembali dan membicarakan tentang desain yang anda inginkan lebih lanjut lagi, alasannya yaitu kami sangat senang berkomunikasi lebih banyak dengan klien karena kami percaya dalam mendesain harus ada campur tangan dari klien untuk memberikan arahan dan masukan langsung kepada kami, dengan hal itu kami yakin desain yang dihasilkan akan lebih maksimal.

Kami juga menambahkan live cha widget agar anda bisa mengobrol dengan kami lebih cepat , widet ini akan otomatis aktif pada jam kerja dan tidak akan di load diluar jam kerja jadi loading web tetap stabil.

Beri Masukan Kepada kami :

Kami sangat berterimakasih kepada anda yang menyempatkan diri mengunjungi website kami ini, sebagai pengunjung yang baik kami meminta kepada anda untuk memberikan feedback / umpan balik kepada kami agar kedepannya kami bisa memberikan pelayanan dan tampilan website yang lebih baik. Klik disini untuk memberikan feedback kepada kami.
Previous
Next Post »

SILAKAN DI LIKE APABILA BERMANFAAT ! DAN JUGA IKUTI BLOG INI UNTUK MENDAPAT INFORMASI DAN APLIKASI TERBARU SEPUTAR DUNIA PENDIDIKAN

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget