Aplikasi BIO UN SD/SMP Lengkap dari KKDATADIK Dinas Pendidikan

File Terbaruku - Setelah sebelumnya kami membagikan Panduan Pendaftaran Calon Peserta Ujian Nasional Tahun 2017 dalam format PDF, Ini mungkin salah satu bagian yang tidak pernah bisa dipisahkan yakni "Aplikasi BIO UN SD/SMP Lengkap" yang kami dapatkan dari KKDATADIK Dinas Pendidikan Kabupaten tempat admin bekerja sebagai salah satu Operator Sekolah.

Download juga : Panduan Pendaftaran Calon Peserta UN 2017

Jikalau anda pernah mempelajari link diatas mungkin akan sangat mudah dalam mendeskripsikan file yang sekarang kami bagikan, karena memang data sebelumnya itu diambil dari Aplikasi Dapodikdasmen untuk kemudian diambil Manajemen UN hanya Siswa dengan kelas tertinggi.

Dan Operator Sekolah atau siapa saja yang mendaftarkan siswa un tersebut harus login kedalam Aplikasi Manajemen UN secara Online untuk dapat memeriksa kelengkapan datanya serta Download file dengan ektensi (dz) serta Berita Acara Calon Peserta Ujian Nasional Tahun 2016/2017.

Setelah didownload file dengan ekstensi dz, maka kemudian dimasukan kedalam Aplikasi BIO tersebut untuk dapat menampilkan seluruh data siswa disekolah anda saja  secara offline. Dan disini juga bisa dilakukan pengeditan data yang salah atau penambahan jikalau memang kurang lengkap data siswa tersebut.

Aplikasi BIO UN SD/SMP Lengkap dari KKDATADIK Dinas Pendidikan

Mungkin sebelum ada intruksi dari KKDATADIK pekerjaan sampai disini sudah selesai, namun biasanya Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota biasanya meminta data Hasil dari BIO UN untuk dicetak yakni Data Calon Peserta Ujian Nasional Tahun 2017 dan ditandatangani Kepala Sekolah Cap Basah.  
Silahkan untuk anda yang membutuhkan Aplikasi BIO UN dari KKDATADIK bisa anda miliki secara full/lengkap melalui link dibawah ini :
  • Download Aplikasi BIO UN SD/SMP Lengkap dari Dinas Pendidikan
Previous
Next Post »

SILAKAN DI LIKE APABILA BERMANFAAT ! DAN JUGA IKUTI BLOG INI UNTUK MENDAPAT INFORMASI DAN APLIKASI TERBARU SEPUTAR DUNIA PENDIDIKAN

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget