APLIKASI UNTUK MENGATASI DATA FILE YANG ERROR

Assalaamu'alaikum, Microsoft Office adalah perangkat lunak paket aplikasi perkantoran buatan Microsoft dan dirancang untuk dijalankan dibawah sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS X. Beberapa aplikasi yang terdapat didalam Microsoft Office yaitu Word, Exel dan PowerPoint.

Microsoft merupakan aplikasi pengolah data yang sering digunakan oleh orang-orang untuk membantu meringankan pekerjaannya didalam mengolah data. Tapi tidak sedikit problem yang sering dialami oleh orang-orang ketika file yang sudah kita olah dan simpen tiba-tiba error tidak bisa dibuka, kebanyakan orang panik saat file yang eror itu merupakan data yang sangat penting dan berharga, untuk itu pada kesempatan postingan kali ini, saya memposting "Software Aplikasi untuk Mengatasi File Data yang Error"



APLIKASI UNTUK MENGATASI DATA FILE YANG ERROR



Silahkan unduh aplikasinya :
Sekian postingan pada kali ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih kepada seluruh sumber dan pihak yang telah membuat aplikasi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, semoga lebih berkah dan bermanfa'at serta membantu dalam mengatasi permasalahan terhadap file yang error.
Previous
Next Post »

SILAKAN DI LIKE APABILA BERMANFAAT ! DAN JUGA IKUTI BLOG INI UNTUK MENDAPAT INFORMASI DAN APLIKASI TERBARU SEPUTAR DUNIA PENDIDIKAN

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget