APLIKASI UNTUK MEMBUAT DESAIN SERTIFIKAT OTOMATIS

Assalaamu'alaikum, Sahabat bagi bagi elmu, pada kesempatan kali ini kami membahas serta memberikan postingan tentang aplikasi pembuat desain sertifikat secara otomatis. Nah sebelum sahabat mendownload aplikasinya, perlu diketahui apa itu sertifikat? silahkan baca dan fahami terlebih dahulu pada postingan dibawah :

Sertifikat (Syahadah) merupakan tanda bukti legalitas yang diberikan suatu lembaga atau pihak yang berwenang kepada seseorang atau lembaga yang telah mengikuti program latihan dan kegiatan tertentu dan menjadi suatu kebanggaan bagi yang menerimanya.


Sertifikat sangat berarti bagi semua kalangan orang, terutama dibidang pendidikan baik formal ataupun non formal, dari mulai jenjang pendidikan dasar sampai keperguruan tinggi semuanya membutuhkan sertifikat sebagai tanda bukti bahwa telah mengikuti jenjang pendidikan sesuai keilmuannya yang mana kedepan bisa menjadi persyaratan dalam memperoleh pekerjaan dan kenaikan tingkat (jabatan).

Namun yang jadi hambatan bagi kita yaitu dalam membuat desainnya, terkadang juga bingung dalam mencari inspirasi, nah sekarang jangan bingung, silahkan unduh aplikasinya, sahabat tinggal ngisi datanya kemudian desainnya sudah otomatis disetting oleh aplikasi, mudah bukan? :D contohnya seperti pada gambar dibawah ini :



APLIKASI UNTUK MEMBUAT DESAIN SERTIFIKAT OTOMATIS


Sekian postingan tentang aplikasi pembuat desain setifikat secara otomatis, mudah-mudahan bermanfa'at bagi kita semua dan membantu meringankan pekerjaan kita serta memperlancar setiap kegiatan aktifitas kita. Mohon ma'af atas segala kekurangan dan kesalahan pada postingan ini, besar harapan semoga sahabat semua bisa memafhuminya dan menggunakannya sebaik mungkin serta membagikan (menshare) kembali kepada orang lain agar lebih bermanfa'at. Tidak lupa kami ucapkan kepada yang telah membuat aplikasi ini semoga lebih berkah aamiin.

Untuk mendapatkan aplikasinya silahkan sahabat bisa klik juga gambar dibawah





Previous
Next Post »

SILAKAN DI LIKE APABILA BERMANFAAT ! DAN JUGA IKUTI BLOG INI UNTUK MENDAPAT INFORMASI DAN APLIKASI TERBARU SEPUTAR DUNIA PENDIDIKAN

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget