BERITA BAIK BAGI PNS!!! SILAHKAN CEK BESARAN TPP DAN UANG MAKAN GURU SESUAI ATURAN UMP TAHUN 2017

Assalaamu'alaikum, Salam Sejahtera Bagi Rekan Pendidik diseluruh Indonesia. Semoga kita senantiasa diberi kelancaran dan keberkahan dalam setiap langkah kita aamiin. Besaran Tambahan Penghasilan PNS serta Uang Makan Guru Tahun 2017 Sesuai UMP. Kabar Gembira bagi seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) diseluruh instansi karna Tambahan Penghasilan PNS (TPP) dan gaji untuk guru SMA/SMK/sederajat menjadi tanggungan pemerintah provinsi. Besaran TPP akan disamakan untuk seluruh daerah sebesar Rp 2,33 juta atau sesuai Upah Minimum Provinsi (UMP). Namun ada juga yang UMP-nya pasti berbeda.

TPP yang diusulkan sebesar Rp 5 juta tapi yang disepakati sebesar UMP Rp 2,33 juta plus uang makan Rp 300 ribu. Untuk uang makan sendiri memang sudah diatur dalam perkemenkeu Nomor 72 /PMK.05/2016. Untuk selengkapnya mengenai Besaran TPP dan Uang Makan Guru Tahun 2017 Sesuai UMP.


BERITA BAIK BAGI PNS!!! SILAHKAN CEK BESARAN TPP DAN UANG MAKAN GURU SESUAI ATURAN UMP TAHUN 2017




Gabung Gratis
"Dapatkan Info Terbaru"


Demikian postingan tentang informasi besaran Tambahan Penghasilan PNS dan Uang Makan Guru  sesuai dengan Upah Minimum Provinsi pada tahun 2017. Semoga bermanfa'at bagi rekan Pegawai Negeri Sipil diseluruh instansi. Salam Edukasi.




Previous
Next Post »

SILAKAN DI LIKE APABILA BERMANFAAT ! DAN JUGA IKUTI BLOG INI UNTUK MENDAPAT INFORMASI DAN APLIKASI TERBARU SEPUTAR DUNIA PENDIDIKAN

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget