Aplikasi Olah Nilai KKM KTSP dan K13 Otomatis Terbaru 2017

Assalaamu'alaikum, pada kesempatan postingan kali ini kami bagikan tentang Aplikasi KKM KTSP dan K13 Otomatis Terbaru 2017- KKM atau kriteria ketuntasan minimal merupakan nilai standar kopetensi yang telah ditentukan berdasarkan kesepakatan guru-guru dan pihak sekolah dalam menentukan penilaian dasar terhadap peserta didik. Membuat penilaian KKM memanglah tidak mudah, melainkan harus memperhatikan hal hal yang berkaitan dengan  aspek aspek dasar dan ruang lingkup KKM.

Aplikasi KKM KTSP dan K13 Otomatis Terbaru 2017 yang dapat diunduh dan digunakan oleh bapak ibu guru dalam menentukan KKM semester 2 disekolahnya masing masing, aplikasi ini menggunakan format excell dan sangat mudah diaplikasikan serta digunakan.

Spesifikasi atau isi dari aplikasi ini meliputi :
1. Kompetensi Inti
2. Kompetensi Dasar
3. Indikator Pencapaian Kompetensi
4. Kriteria Penentuan KKM
    a. Kompleksitas
    b. Daya Dukung
    c. Intake Siswa
5. Hasil KKM Dalam Aspek
    a. Sikap
    b. Keterampilan
    c. Pengetahuan

Aplikasi Olah Nilai KKM KTSP dan K13 Otomatis Terbaru 2017


Demikian yang dapat kami bagikan pada postingan kali ini tentang  Aplikasi Olah Nilai KKM KTSP dan K13 Otomatis Terbaru 2017 semoga dapat membantu bapak ibu guru dalam menentukan dan mengolah nilai KKM baik kurikulum 2016 maupun kurikulum 2013 terutama semester 2 tahun 2017 , semoga bermanfaat dan salam pendidikan.


Sumber : www.gurugaleri.com 
Previous
Next Post »

SILAKAN DI LIKE APABILA BERMANFAAT ! DAN JUGA IKUTI BLOG INI UNTUK MENDAPAT INFORMASI DAN APLIKASI TERBARU SEPUTAR DUNIA PENDIDIKAN

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget