Kumpulan Soal Ujian Kenaikan Kelas SD Kelas 1 s/d 6 Lengkap


Assalaamu'alaikum, pada kesempatan postingan kali ini kami bagikan tentang Kumpulan Soal UKK Kelas 1,2,3,4,5 SD Lengkap Dengan Aplikasi Cetak Raport yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah, bisa juga di gunakan sebagai pelengkap, perbandingan atau referensi sesuai keperluan sekolah agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah.


Kumpulan Soal Ujian Kenaikan Kelas SD Kelas 1 s/d 6 Lengkap


Kumpulan Soal UKK Kelas 1,2,3,4,5 SD Lengkap Dengan Aplikasi Cetak Raport - Kumpulan Soal Latihan UKK ( Ujian Kenaikan Kelas ) SD Semester 2 Untuk Kelas 1,2,3,4,5 SD Tahun Ajaran 2016 di bawah ini lengkap dengan Aplikasi Raport untuk mengolah nilai hasil Ujian sekolah,UKK, UAS dan Ulangan harian , Conoth Soal ini merupakan contoh soal yang penyusunannya masih berpedoman pada Kurikulum KTSP 2006 dengan menggunakan format file microsoft word sehingga lebih mudah untuk di edit dan di kembangkan lagi sesuai dengan keadaan sekolah masing-masing

Menjelang akhir tahun pelajaran, peserta didik harus mengikuti Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) semester 2. Hasil nilai Ujian Akhir Semester (UAS) Semester 2 ini akan menjadi salah satu komponen penilaian rapor, selain nilai ulangan harian, nilai tugas, dan nilai tengah semester (UTS).
Silahkan Download File pada link dibawah ini :


Demikian postingan tentang kumpulan soal UKK SD yang dapat kami bagikan, silahkan unduh dan bagikan. Semoga bermanfa'at dan membantu untuk jadi referensi dalam kegiatan pelaksanaan UKK disekolah masing-masing. Salam Pendidikan.


Sumber : www.kumpulanfileguru.blogspot.co.id
Previous
Next Post »

SILAKAN DI LIKE APABILA BERMANFAAT ! DAN JUGA IKUTI BLOG INI UNTUK MENDAPAT INFORMASI DAN APLIKASI TERBARU SEPUTAR DUNIA PENDIDIKAN

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget