Aplikasi Penilaian Kinerja Guru (PKG) Versi Terbaru Tahun 2017

Assalaamu'alaikum, Pada kesempatan postingan kali ini kami membagikan Aplikasi Penilaian Kenerja Guru (PKG). Profesi guru perlu dikembangkan secara terus menerus dan proporsional menurut jabatan fungsional guru. Selain itu, agar fungsi dan tugas yang melekat pada jabatan fungsional guru dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku, maka diperlukan Penilaian Kinerja Guru (PK GURU) yang menjamin terjadinya proses pembelajaran yang berkualitas di semua jenjang pendidikan.

Secara umum, Penilaian Kinerja Guru memiliki fungsi utama, yaitu untuk menilai kemampuan guru dalam menerapkan semua kompetensi dan keterampilan yang diperlukan pada proses pembelajaran, pembimbingan, atau pelaksanaan tugas tambahan yang relevan dengan fungsi sekolah/madrasah. Dengan demikian, profil kinerja guru sebagai gambaran kekuatan dan kelemahan guru akan teridentifikasi dan dimaknai sebagai analisis kebutuhan atau audit keterampilan untuk setiap guru, yang dapat dipergunakan sebagai basis untuk merencanakan PKB. Aplikasi ini dibuat untuk memudahkan proses penilaian kinerja guru secara otomatis dan efektif, maka silahkan unduh aplikasinya pada link dibawah ini :

Aplikasi Penilaian Kinerja Guru (PKG) Versi Terbaru Tahun 2017


Demikian Aplikasi Penilaian Kinerja Guru (PKG) Versi Terbaru Tahun 2017 yang dapat kami bagikan pada postingan kali ini, semoga bermanfa'at serta dapat membantu memudahkan proses penilaian kinerja guru dengan otomatis dan efisien, serta menumbuhkan rasa semangat etos kerja bagi bapak ibu guru, aamiin. Salam Pendidikan.
Previous
Next Post »

SILAKAN DI LIKE APABILA BERMANFAAT ! DAN JUGA IKUTI BLOG INI UNTUK MENDAPAT INFORMASI DAN APLIKASI TERBARU SEPUTAR DUNIA PENDIDIKAN

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget