Keyboard Shortcut (Tombol Pintasan) Microsoft Word

Pada kesempatan postingan kali ini kami bagikan tentang fungsi Shortcutkey (tombol pintasan) microsoft office word pada keyboard laptop. Pada zaman reformasi digital, komputer menjadi hal media yang sangat penting bagi setia orang beserta seluruh instansi, baik itu instansi pendidikan perkantoran, ataupun tempat tempat kerja lainnya. Semua pekerja sudah menggunakan basis komputer yang mana bisa memudahkan, membantu dan mengefisienkan serta meringankan pekerjaan. Sangat penting untuk kita ketahui fungsi-fungsi pintasan pada setiap tombol keyboar guna untuk mempermudah dan mempercepat kinerja dalam mengetik pada saat bekerja ataupun mengerjakan tugas, sebelumnya mari kita ketahui apa itu microsoft office apa itu microsoft office word:

Microsoft Word merupakan perangkat lunak atau program aplikasi pengolah data berupa huruf atau angka yang dipergunakan untuk keperluan bisnis, pekerjaan, pembuatan laporan, pembuatan dokumen, makalah, skripsi atau hal lain yang berkaitan dengan tulis menulis yang dikembangkan oleh Microsoft. Silahkan unduh file gambar pungsi pintasan dari masing-masing tombolm keyboard pada link dibawah ini:




Demikian yang dapat kami bagikan tentang shortcut key (tombol pintasan) pada keyboard, mudah-mudahan bermanfa'at dan dapat bapak ibu pelajari serta hafalkan guna mempermudah serta mempercepat ketika mengetik mengerjakan tugas dan bekerja, semoga bermanfa'at, silahkan bagikan. Salam Pendidikan.

Sumber : album fb somtom

Previous
Next Post »

SILAKAN DI LIKE APABILA BERMANFAAT ! DAN JUGA IKUTI BLOG INI UNTUK MENDAPAT INFORMASI DAN APLIKASI TERBARU SEPUTAR DUNIA PENDIDIKAN

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget