Jadwal Pelajaran Otomatis Anti Bentrok Berbasis Aplikasi Tahun Ajaran 2016-2017

Assalaamu'alaikum, Pada kesempatan postingan kali ini kami akan bagikan tentang Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok Tahun Ajaran 2016-2017. Sebelum mengunduh mari kita ketahui dulu definisi dan fungsi dari jadwal pelajaran. Jadwal pelajaran merupakan suatu informasi yang sangat penting baik bagi peserta didik maupun guru disekolah. Jadwal pelajaran biasanya disusun guna menyesuaikan waktu belajar antara murid dan para guru, menetapkkan jadwal pelajaran tidak mudah dan memerlukan banyak waktu untuk menyesuaikan jadwal waktu belajar dengan kesibukan para guru diluar Sekolah . Jadwal pelajaran terkadang selalu terdapat bentrokan antara jadwal yang satu dengan yang lainnya dalam waktu yang sama dikarenakan masih disusun secara manual dan sederhana . 

Aplikasi Jadwal Pelajaran Otomatis Anti Bentrok Tahun Ajaran 2016-2017 yang dapat diunduh dengan mudah dan gratis guna mempermudah bapak ibu guru terutama para operator sekolah yang ditugaskan untuk menyusun semua mata pelajaran yang disesuaikan dengan waktu luang guru siap mengajar . Aplikasi ini berformat Excell, sangat mudah dalam menggunakannya . Untuk lebih jelanya dapat dunduh di link dibawah ini :


Demikian postingan kali ini yang dapat saya sampaikan dana bagikan mengenai Aplikasi Jadwal Pelajaran Otomatis Anti Bentrok 2016-2017, semoga  dapat membantu bapak dan ibu guru dalam menyusun jadwal pelajaran disekolah masing masing . Semoga bermanfaat dan salam pendidikan.
Previous
Next Post »

SILAKAN DI LIKE APABILA BERMANFAAT ! DAN JUGA IKUTI BLOG INI UNTUK MENDAPAT INFORMASI DAN APLIKASI TERBARU SEPUTAR DUNIA PENDIDIKAN

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget